Selasa, 23 Juni 2015

Firefox Hello ditambahkan ke toolbar

Firefox Hello ditambahkan ke toolbar

Beberapa mengatakan bahwa Firefox Halo adalah tonggak sejarah karena memungkinkan orang untuk melakukan kursus online maupun berkomunikasi satu sama lain dari dalam browser tanpa persyaratan akun, plugin atau membayar untuk itu.
Lainnya tidak menyukai fitur untuk berbagai alasan yang berkisar dari kembung browser web untuk hanya menjadi tidak tertarik pada fitur komunikasi.
Mozilla Firefox memperkenalkan Hello di versi 34 dari browser . Ini menempatkan ikon Hello di Firefox toolbar utama untuk membuatnya terlihat oleh pengguna Firefox yang upgrade ke versi.
Pengguna Firefox yang tidak digunakan untuk Hello pada waktu itu mungkin telah menghapus ikon dari Firefox toolbar utama sebagai konsekuensi untuk memberikan ruang bagi elemen antarmuka lain yang mereka gunakan untuk kursus online tersebut.


Mereka yang telah dihapus Hello dari toolbar mungkin telah memperhatikan bahwa itu datang kembali setelah Firefox 36 upgrade.
tombol halo firefox
Beberapa mungkin berpikir bahwa ini adalah karena pemasaran tapi itu tampaknya tidak menjadi kasus. Menurut laporan bug ini , ID tombol berubah. Firefox tidak memiliki metode untuk menentukan apakah sebuah tombol diubah namanya yang pada gilirannya berarti bahwa itu ditangani seperti tombol baru (yang ditambahkan ke toolbar secara default).
Mozilla tampaknya tidak yakin namun jika perubahan tombol itu memang alasan tombol (dan pangsa tombol untuk masalah) kembali ke toolbar browser yang utama.
Apapun alasannya, jelas bahwa ini meninggalkan kesan buruk terutama jika pengguna yang dihapus tombol tidak tahu tentang laporan bug terkait di atas. Hal ini cukup mudah untuk mengasumsikan bahwa ini adalah upaya kedua untuk mendapatkan Firefox pengguna untuk menggunakan Hello.
Sementara tidak mungkin bahwa Mozilla akan mengubah nama tombol lagi dalam waktu dekat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menonaktifkan Firefox Hello benar bukan hanya bergerak tombol dari toolbar browser yang utama jika Anda tidak berencana untuk menggunakannya.
Firefox Hello tidak dapat dinonaktifkan dalam preferensi browser. Anda perlu menggali lebih dalam untuk melakukannya.
firefox halo
  1. Ketik about: config di address bar browser dan tekan tombol enter setelah itu.
  2. Konfirmasi Anda akan berhati-hati jika pesan muncul.
  3. Mencari loop.enabled dan double-klik preferensi.
Ini set ke palsu dan menonaktifkan Firefox Hello sebagai konsekuensinya. Melakukan hal itu berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakan fungsi dalam browser lagi. Ini termasuk menggunakannya untuk memanggil seseorang dan menerima panggilan.
Ringkasan
Pasal Nama
Mengapa ikon Firefox Hello muncul lagi pada toolbar setelah Firefox 36 Upgrade
Penulis
Deskripsi
Jika Anda telah menghapus Firefox Hello dari Firefox 34 atau 35 setelah itu terintegrasi dan diperbarui untuk Firefox 36 baru-baru ini, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Hello muncul kembali pada toolbar.

0 komentar:

Posting Komentar