Minggu, 08 Maret 2015

Pertimbangan Teknis SEO yang Harus Diperhatikan

Anda sudah tahu hal-hal yang berubah di SEO, taktik lama yang bekerja dengan sempurna di masa lalu sebelum tidak bekerja sekarang dan lebih dari bla bla bla lama yang sama ...
Ya, kita semua tahu semua itu. Tapi sekarang apa ?! Bagaimana cara peringkat kata kunci? Bagaimana saya akan membuat website yang lebih baik? Bagaimana saya akan mendapatkan lalu lintas dan membawa mengarah ke website saya?
Jika Anda ingin peringkat website Anda pada 'satu kata' dan 'dua kata' (sangat kompetitif) kata kunci, tanyakan pada diri Anda pertanyaan sederhana, "Apakah situs web Anda layak untuk memegang peringkat atas?"

Tempat Kursus Favorit Website, SEO, Desain Grafis Jakarta
Jika Anda menjawab ya, maka periksa semua poin yang disorot di bawah dan Anda bisa kehilangan sesuatu. Jika Anda mengatakan tidak, baik jangan hanya duduk di sana, membaca checklist! Terapkan rekomendasi saya diletakkan di bawah ini ...
(PS Sebuah checklist PDF berguna poin di bawah ini dan kami SEO Panduan Praktik Terbaik yang tersedia untuk men-download untuk pelanggan Econsultancy!)
Mengidentifikasi dan memperbaiki masalah situs
Pertama, pastikan halaman website Anda yang menurut Google Pedoman dan Anda tidak mengabaikan setiap titik yang dapat mempengaruhi situs web untuk peringkat yang baik.

1. Hubungan Konsisten

Perilaku pengguna adalah salah satu metrik Google sekarang menggunakan untuk memahami kualitas website. Ini berarti bahwa Google memantau berapa banyak waktu yang dihabiskan pengguna pada setiap halaman dan seberapa baik situs Anda terlibat pengunjung.
Jangan merusak bunga pengunjung karena salah satu alasan di bawah ini:
  • Patah link / gambar
    • Link Sleuth Xenu (GRATIS) alat yang terbaik untuk mengidentifikasi link halaman yang rusak dan gambar di website. Jalankan website Anda di atasnya dan mendapatkan laporan lengkap dalam sebuah file HTML.
  • Fungsi yang rusak
    • Pencarian internal situs harus memberikan hasil yang dibutuhkan.
    • Formulir kontak harus memenuhi permintaan, dan kembali thank you page.
    • Alamat email harus berisi "mailto".
    • Setiap bentuk seperti pendaftaran anggota, login atau umpan balik bentuk harus bekerja dengan baik.
    • Keranjang belanja harus berfungsi dengan baik sampai akhir.
  • Halaman 404 Kesalahan
    • 404 sebenarnya bukan hanya masalah situs teknis tetapi pengalaman pengguna satu. Dengan 404 halaman baik Anda dapat mencoba untuk mempertahankan pengalaman pengguna yang baik bahkan jika ada sesuatu yang tidak beres. (Anda juga dapat membuat halaman 404 error interaktif.)

2. Usability

Usability membuat pengalaman pengguna yang lebih baik yang pada gilirannya meningkatkan konversi pada situs web. Banyak organisasi besar menginvestasikan dana besar dalam kegunaan untuk keterlibatan yang lebih baik. Ada banyak artikel yang ditulis pada topik kegunaan.
Untuk saat ini mari kita bahas hal-hal yang paling penting di mana sebagian besar kurangnya situs.
  • HTML / CSS Masalah
    • Jika situs Web Anda disahkan oleh "Quality Assurance Team" maka mungkin tidak akan memiliki masalah tersebut. Ini adalah kasus normal di web yang memecahkan bug pada halaman pertama dapat menghasilkan masalah CSS baru pada halaman lain dengan format, keselarasan, link dan gaya judul, paragraf istirahat dan ruang yang dapat menyebabkan alasan bagi pengguna untuk meninggalkan situs web dan menempatkan kesan buruk pada pengunjung - mereka bisa menganggap bisnis Anda tidak layak waktu mereka.
  • Kecepatan halaman
    • Google mencintai situs yang dapat dibuka dengan cepat dan ini adalah salah satu utama faktor peringkat di SERPs . Jangan biarkan pengguna menunggu untuk waktu yang lama.
  • Navigasi
    • Sebuah situs dengan navigasi yang kompleks tidak hanya melelahkan tapi menguras dengan bunga pengunjung. Sebuah navigasi cepat dan mudah digunakan yang menampilkan halaman yang penting hanya dalam satu klik jauh lebih unggul.
  • Flash
    • Ada tiga alasan saya tidak akan merekomendasikan menggunakan Flash: 1) jika pengguna tidak memiliki Flash player terbaru mereka tidak bisa melihatnya 2) itu menurunkan kinerja halaman web 3) tidak kompatibel dengan crawler pencarian.
  • Format / Alignment
    • Tidak teratur, ad-hoc dan penempatan konten tidak konsisten serta gambar pada halaman web make akan membuat situs Anda terlihat seperti hidangan jelek kentang tumbuk lengket. Tidak ada yang suka itu.
  • Cek kompatibilitas browser
    • Website biasanya tidak terlihat sama di semua browser. Kadang-kadang sebuah situs terlihat sehat pada satu browser mungkin berubah sangat asam pada browser lainnya. Pastikan website Anda mengembalikan hasil yang sama di setiap browser.
  • Resolusi layar
    • Saya sarankan di sini untuk pergi dengan desain web responsif yang menyesuaikan dengan ukuran layar. Saat ini, saya tidak berpikir Anda perlu membuat sebuah website yang terpisah untuk perangkat mobile kecuali ada alasan khusus untuk melakukannya.

3. Konten

Konten adalah yang paling penting bagian namun penting dari situs yang dapat membawa Anda ke banyak konversi atau hukuman oleh Google. Melihat halaman konten website Anda dan mengambil perhatian hal-hal berikut:
  • Duplikat konten
    • Google memiliki ketat kebijakan konten dan update Google Panda telah mencapai ribuan website di Google SERPs. Jika Anda takut menjadi korban berikutnya dari update Google pastikan website Anda bebas dari semua masalah duplikat konten.
  • Halaman yang memiliki konten tipis
    • Halaman konten tipis atau halaman tanpa konten juga terhadap Google Pedoman - baik menghapus halaman tersebut atau menambahkan konten nyata bagi mereka.
  • 301 Redirect
    • Jika situs Web Anda terbuka dengan baik www dan URL non-www, pastikan untuk menerapkan www redirect di file .htaccess . Ini akan menghemat dengan duplikasi isi "setiap halaman".
  • Masalah gramatikal
    • Konten adalah alat kunci dalam menyampaikan pesan yang tepat dan meraih perhatian pengguna. Pastikan bahwa Anda memberikan pembaca Anda dengan konten yang mudah dibaca, tata bahasa yang benar dan bebas dari kesalahan.

4. Source code

Google views / merangkak melalui kode halaman. Oleh karena itu penting bahwa Anda menganalisis kode sumber situs web Anda untuk melihat apa yang dilihat Google. Ini akan membantu Anda membuat perubahan dalam rangka untuk membuatnya mudah untuk menjelajah dan menampilkan apa yang diperlukan.
  • Canonicalization
    • Halaman kanonik adalah versi yang lebih disukai dari serangkaian halaman dengan konten yang sangat mirip. Canonicalization yang tepat adalah hal yang penting untuk diterapkan, Jadi, saya akan merekomendasikan menghubungi seorang ahli yang dapat mengatasi masalah ini untuk Anda.
  • Hapus Meta Keywords
    • Yahoo dan Bing menganggap <Meta> kata kunci untuk peringkat tapi sama dapat membawa Anda ke dalam Google SERPs (dalam pengalaman saya). Aku tidak pernah menambahkan kata kunci tag dalam kode sumber dan bekerja dengan baik bagi saya.
  • iframe
    • Anda tidak bisa membedakan apakah bagian tertentu dibangun di bawah iframe sampai Anda melihat kode sumber. Hapus iframe dan membuat konten yang dapat diakses untuk crawler pencarian.
  • Keras-kode JavaScript
    • Periksa apakah situs Anda berisi JavaScript keras-kode di header atau di dalam tubuh. Tidak sakit, tapi kode Anda harus sederhana dan mulai tanpa banyak skrip berguna (yang juga meningkatkan ukuran halaman).
      Jika Anda menghapusnya, Anda mungkin tip off beberapa fungsi sehingga solusi terbaik adalah untuk menempatkan semua bahan JavaScript keras-kode ke dalam file JavaScript eksternal dan pasang di header (menyewa pengembang jika Anda tidak tahu coding sudah, sangat penting tugas pembangunan).
  • Keyword-stuffing
    • Aku tahu itu tidak dilakukan di website Anda, tetapi mungkin dilakukan pada tahun 2008 ketika trik ini adalah untuk menempatkan kata kunci tersembunyi dalam kode yang Anda tidak dapat melihat dalam desain depan. Jika Anda tidak terjebak dalam Google belum, periksa dan menghapusnya dengan cepat !!!

Optimalkan bagaimana situs Anda ditampilkan di SERPs

Sementara membuat segalanya lebih baik, jangan lupa bagaimana hasil situs akan muncul di halaman pencarian. Kita perlu memastikan bahwa hal itu cukup baik untuk menarik mereka yang mencari untuk mengklik hasil situs Anda. CTR rendah menurunkan peringkat pencarian sehingga cukup penting.
  • Kaya Cuplikan
    • Situs menggunakan potongan kaya terus peringkat yang lebih tinggi dan memiliki CTR yang lebih tinggi dalam daftar organik, tetapi hanya 0,27% dari domain menggunakan skema . Periksa posting ini oleh Dana Lookadoo untuk rincian lebih lanjut dan bagaimana menggunakannya.
  • Penulis markup
    • Sebuah gambar penulis dengan hasil pencarian meningkatkan tingkat kepercayaan dan CTR. Masukan profil Google+ Anda di website dan mendapatkan diri tampil di beberapa niche terkait situs-situs otoritas melalui blog tamu. Ini ridiculously akan meningkatkan peringkat konten Anda dibandingkan dengan hanya memulai atau tidak menyebutkan.
  • URL dinamis
    • URL dinamis mengurangi CTR. Membuat URL pendek, mudah dibaca dan mudah diingat oleh manusia.
  • Dioptimalkan Judul Tag
    • Judul ini terbatas hanya 70 karakter di SERPs. Hal ini masih salah satu faktor yang paling penting dari peringkat Google dan Anda harus kreatif untuk mendapatkan klik dan perhatian. Hati-hati di sini. Tidak ada aturan keras dan cepat tetapi menggunakan kreativitas Anda untuk mengumpulkan judul yang baik.
  • Dioptimalkan Meta Description
    • Ini adalah titik akhir dari daya tarik untuk mereka yang menggunakan mesin pencari. Menulis informasi singkat, bermakna, kreatif dan lengkap tentang halaman dalam deskripsi Meta.

Rekomendasi akhir

Rekomendasi sebelumnya perlu diperiksa untuk setiap website, di setiap pasar. Sekarang terakhir, beberapa yang akan membantu Anda tumbuh lalu lintas dan membuat website Anda mudah dipahami dan dapat diakses oleh mesin pencari.
  • Blog
    • Jika situs Web Anda tidak memiliki blog, saya menganggap ini pengawasan yang kritis. Blogging adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan konten segar, dapatkan tarik pengunjung dan memiliki keterlibatan situs.
  • Halaman yang penting
    • Menulis halaman terpisah untuk masing-masing layanan utama Anda di website dan mencari untuk menghasilkan beberapa link berkualitas tinggi untuk ini.
      • Catatan: Jangan membuat halaman terpisah untuk setiap kata kunci untuk peringkat. Jika Anda telah melakukan itu, bersihkan sekarang atau hubungi seorang profesional yang dapat membantu Anda.
  • Robots.txt
    • File ini adalah panduan untuk mesin pencari tentang apa halaman harus mereka merangkak / index dan apa yang mereka tidak seharusnya. Hal ini juga salah satu komponen penting yang perlu dikelola dengan hati-hati.
  • Internal Link
    • Masukan link referensi dalam konten Anda dan mengirimkan pengunjung ke halaman rinci. Memaksimalkan interaksi situs dan baik untuk SEO juga. Jangan berlebihan!
  • Peta Situs
    • Membuat HTML dan XML Sitemaps di website Anda. Mereka berdua diperlukan.
     
Memilih Tempat Kursus Website SEO Favorit 
7 Langkah Mengembangkan SEO
http://carolynsphotography.blogspot.com/2015/03/7-langkah-mengembangkan-seo.html 

1 komentar:

  1. seo memang salah satu ilmu yang sedang saya pelajari dan blm ada titik terangnya, saya masih harus banyak belajar dan terimakasih atas artikelnya yang membuat saya menjadi lebih terbuka dalam berfikir tentang seo

    BalasHapus