Jumat, 22 April 2016

Hobi Menjahit Menjadi Peluang Usaha

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan manusia yang paling mendasar selain pangan dan papan. Seiring dengan semakin majunya peradaban manusia yang memfungsikan pakaian bukan sekedar sebagai penutup badan atau aurat namun juga sebagai sarana menghias diri sehingga orang tidak akan puas memiliki satu dua pakaian namun juga banyak pakaian yang bagus meski pakaian lama masih layak pakai. inilah yang dinamakan Hobi Menjahit Menjadi Peluang Usaha untuk memnuhi kebutuhan masyarakat akan pakaian.
Harga Mesin Jahit Murah

Hobi Menjahit


Kebutuhan ini dibutuhkan oleh setiap orang sementara itu hanya segelintir orang yang memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang tata busana. Tidak semua orang mau menghitung lingkar badang, mendedel pakaian yang kebesaran atau merancang pakaian lebaran yang pas dengan motif yang tepat. Nah, kebutuhan inilah yang kemudian coba dipenuhi oleh para penjahit. Ide Bisnis Rumahan jahitan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dari membuat pakaian, sampai mengecilkan baju yang kebesaran atau bahkan sekedar memasang atribut untuk pakaian resmi.
Jika anda memang memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bidang jahit menjahit maka tidak ada salahnya untuk membuka usaha jahitan ini. Dengan modal satu harga mesin jahit murah dan beberapa alat jahit yang tentunya tidak terlalu besar anda sudah bisa melakukan kegiatan bisnis rumahan di rumah anda. Berbeda dengan boutique dan Tailor, anda sebagai penjahit biasanya diharuskan memiliki kemampuan untuk membuat baju baik pria dan wanita dan termasuk memperbaiki pakaian baik itu mengecilkan pakaian atau menjahit atribut pakaian. http://ade07.xayo.net/?q=harga-mesin-jahit-murah-jakarta

Bisnis rumahan atau Peluang Usaha ini akan mencapai pendapatan tertinggi terutama pada saat masa naik kelas atau awal masuk sekolah dan hari menjelang lebaran dimana banyak anak sekolah yang membutuhkan pakaian baru ataupun umat muslim yang membutuhkan pakaian muslim yang baru. Ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan untuk meraih kesuksesan di bidang usaha rumahan ini diantaranya adalah :

1. Tepat waktu
Perlu anda pahami bahwa seorang pelanggan biasanya memakai jasa anda sebagai penjahit untuk membuat pakaian atau yang lainnya untuk di pakai pada satu moment seperti awal masuk sekolah atau lebaran hingga acara hajatan. Maka, satu hal yang harus anda pastikan adalah tepat waktu. Untuk itulah, anda harus pintar- pintar dalam mengatur waktu anda agar semua pesanan dapat terpenuhi minimal sesuai permintaan pelanggan dan lebih bagus lagi apabila selesai kurang dari waktu permintaan karena hal tersebut akan membuat usaha bisnis rumahan jahitan dengan mesin jahit murah anda dipercaya karena tepat waktu.

1 komentar:

  1. produk toko furniture kursi meja dengan model klasik modern kami meliputi
    Kursi Tamu kayu jati Minimalis Murah dengan model klasik modern juga tersedia mebel minimalis khas mebel jepara, produk Mebel Minimalis dengan model simple elagant kami tawarkan dengan harga yang cukup kompetitif, semuanya tergantung akan banyaknya bahan yang digunakan juga tingkat kerumitan produk dengan Mebel Jepara Minimalis yang tentunya tidak mengurangi kualitas dari produk Mebel Jepara Murah yang kami tawarkan.

    Selain produk minimalis kami juga memproduksi ukiran mebel   seperti sample untuk ruang keluarga dengan produk semi ukiran untuk kursi sofa model terbaru memiliki desain minimalis klasik dengan ukiran khas jepara. Sofa ini sangat cocok ditempatkan di ruang tamu ataupun ruang keluarga.

    BalasHapus